Mobil New Audi Q3 Meluncur Pertengahan Tahun

The New Audi Q3 Meluncur Pertengahan Tahun


The New Audi Q3 (carscoop.com)

Meski baru memasarkan The New Audi Q3 pertengahan tahun ini, PT Garuda Mataram Motor menampilkan SUV kompak terbarunya itu di hadapan wartawan kantor pusat Audi Center, Jalan MT Haryono, Jakarta, kemarin. Performa yang sporty sekaligus efisien serta serba guna dengan tampilan yang trendy menjadi ciri khas Audi Q3 baru ini.

New Audi Q3 memiliki desain paling sporty dan progresif di kelasnya. Konstruksi body yang menggunakan bahan aluminium ringan pada tailgate dan engine hood memberikan kesan kuat. Sistem suspensi yang lebih dinamis serta fitur-fitur canggih lainnya seperti sistem multimedia.

Interior memeliki beberapa piranti baru seperti pengendalian suhu yang sudah mengaplikasi automatic comfort air conditioning. Jok bisa dikendalikan secara elektronik dengan 8 posisi dan Audio sistem menggunakan 10 speaker bertenaga 180 watts dengan 6 channel amplifier.

Mesin canggih Audi Q3 TFSI ditawarkan dengan kapasitas 2.0 liter bensin dengan konfigurasi segaris 4 silinder dapat menghasilkan tenaga sebesar 211 hp pada 5.000 rpm – 6.200 rpm dengan torsi maksimum mencapai 300 Nm pada 1.800 – 4.900 rpm.

Audi mengklaim mesin ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dari titik 0 hanya dalam waktu 6,9 detik! Mesin tersebut dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi tujuh percepatan otomatis S-Tronic terbaru.

“Seluruh pemilik Audi akan mendapatkan layanan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (jasa dan suku cadang). Hal ini bertujuan memberikan rasa tenteram dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Audi,” kata Andrew Nasuri CEO PT GMM dalam keterangan pernya.

The All New Audi Q3 tersedia dengan kisaran harga Rp 750 juta – Rp 790 juta on the road Jakarta. Konsumen dapat memilih variasi warna eksterior: Hitam, Silver, Putih dan Orange.