TARGET PENJUALAN SPARE PART MITSUBISHI



Mitsubishi Indonesia menaikkan target penjualan suku cadang sepanjang tahun ini minimal 10 persen dari pencapaian tahun lalu Rp 1,23 triliun. Kenaikan ini berkaitan dengan kian besarnya penjualan mobil penumpang Mitsubishi.

"Otomatis dengan meningkatnya target penjualan, maka target servis dan jualan suku cadang naik," ungkap Duljatmono selaku Grup Head of Service Group and Dealer 3S Support Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, hari ini (14/2/2012) di Pulo Mas, Jakarta.

Tahun ini, menurut Duljatmono, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus berupaya meningkatkan layanan purnajual kepada konsumen. Selain berusaha mempertahankan penghargaan Customer Satisfaction Index terbaik versi JD Power Asia Pasific, mereka juga memperluas cakupan layanan.

Sepanjang 2011, Mitsubishi didukung 121 dealer resmi 3S (sales, servis, spare part) di seluruh Indonesia. Tahun ini, KTB berencana menambah jumlah jaringan menjadi 150-160 lokasi baru.

Untuk investasi setiap dealer baru, Pak Momon tak mau menjelaskan berapa nilainya. Hanya memberi estimasi kasar, "Kalau Rp 5 miliar-Rp 10 miliar kurang, di atas itu nilainya," tutup Pak Momon, panggilan akrab Duljatmono.

Info web-Blog untuk pembelian kendaraan Mitsubishi Pick Up dan Truck

www.dealer-mitsubishi.blogspot.com
www.truckmitsubishi.blogspot.com
www.hargatrukmitsubishi.blogspot.com